Saturday, January 25, 2014

Rama



Hi blog!
Ingin bercerita.
Gue punya sahabat, namanya Rama. Nama itu terlalu imut untuknya. Yaaaa, hiraukan itu. Sahabat gue yang satu ini tipe orang yang blak-blakan. Sekali ngomong, ya itu emang fakta. Dia keluarin apa adanya menurut yang dia rasain. Orangnya itu, dibilang romantis iya, dibilang lebay iya, dibilang perhatian iya, dibilang bijak iya, dibilang ngeselin iya, dibilang baik iya, dibilang blak-blakan jelas. Tapi gue seneng sama dia. Tapi salah satu hal bodoh yang dia miliki, dia sendiri jujur ke gue bahwa dia bisa-bisa aja nyeramahin atau ngasih masukan ke orang lain (gue sendiri pun termasuk pasiennya) tapi, untuk nyeramahin diri sendiri dan memperbaiki diri sendiri dia gak bisa. Mungkin di antara kita yang suka ngumpul bareng, dialah orang yang paling dewasa. Tapi bisa juga dibilang dia yang keliatan paling bocah ketika kita udah ngomongin suatu masalah yang ngocok perut.
Contohnya ee. Dia bakal ketawa paling ngakak kalo kita udah bicara tentang ee. Bahkan dia bisa sampe guling-guling di lantai sambil ketwa. Serius.
Gue bersyukur banget ketika knalpot motornya copot. Sehingga, motornya takan lagi mengeluarkan suara gerung-gerung. Ada orang yang bilang, kalo dibonceng sama dia itu rasanya kaya bensin mau abis. Karena, sumpahnya ngebut banget, banget, banget, bangetttt.
Selain Rama. Ada Emon, ada Aki, ada Tomo, ada Oji, ada Depe, ada Icha, ada Zai. Haahhhhh, kita kalo udah kumpul semua apapun bisa jadi bahan perbincangan. Rame banget. Nyaman banget. Tapi sekarang sudah jarang kalo kita kumpul semuanya itu ada. Sebel yah. Ada yang sibuk, ada yang olahraga, ada yang les, ada yang di luar kota. Heeem, bete juga sih. Menurut gue sendiri, mereka  itu berharga banget. Kadang gue suka ego sendiri. Kadang gue suka mikir, kenapa sih kita kalo kumpul susah banget untuk lengkapnya. Apa urusan kalian ga bisa dikorbanin demi sahabat? Apa penting banget urusan kalian itu sehingga kalian mengesampingkan ngumpul bareng sama kita? Sekolah kita beda-beda semua. Kecuali Oji sama Zai. Kapan coba ngumpul bareng lagi? Kadang gue sampe keluar negative thinking. Ah sudahlah. Mungkin yang terpenting itu hanya ikatan. Ya, ikatan.

No comments:

Post a Comment