Saturday, January 25, 2014

12 Desember 2013



12 Desember 2013.
Akhirnya Ibnu pidah. Gue telat yah postingnya. Haha. Biarlah. Tapi, hari itu. Ibnu bener-bener pindah ke Malaysia. Sebelumnya, Ibnu udah ngingetin gue bahwa minggu ini dia bakal pindah. Kamu tau apa yang terjadi di hari itu? Gue nangis, temen-temen yang lain nangis. Arief udah ngingetin gue, supaya gue  gak nangis depan Ibnu. Tapi ya gimana lagi, gue ga bisa. Ibnu pun nangis. Ibnu duduk di tembok pembatas kolam. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Kaca matanya ia taruh di atas kepala. Matanya sembab. Hhhhh, berat banget. Nu, kapan lagi kita bakal ketemu? Kangen ~
Yang gue kesel, kenapa saat Ibnu pamitan dari sekolah, Allen belum dateng. Hhhhhh, kapan lagi kita bisa ngumpul bareng coba? Kappa kita bisa debat bareng? Kapan kita bisa memikirkan hal yang bodoh di dunia bareng lagi? Kapan lagi kamu Nu minta Dita tulisin tugas-tugas?
Sebelum tanggal 12, Dita seneng banget bisa makan bareng Ibnu di kantin. Sederhana sih, tapi nyaman aja. Hujan, dingin, mie kuah pedes, enak deh. Hhhhhhhh, makasih ya Ibnu. Kamu itu aduh sahabat banget deh. Jaga jerapah ijonya yaa. Kamu kan Mr Green. Hahaha. Kapan-kapan kalo kita ketemu lagi, ayo kita ke mie reman, ayo kita nonton, ayo kita nyanyi-nyanyi, ayo kita ngegitar, ayo kita galau-galau, ayo kita curhat-curhat, ayo kita sharing-sharing, aaaaaaaa masih banyak lagi. “Nasi kuninggggg! ~ ” hahaha.

Muhammad Akbar Ibnu Farhan Putra Sujarwo wew panjang banget ya nama kamu itu hahaha.

No comments:

Post a Comment