Saturday, January 25, 2014

DREAMING



Hi blog!
Nu, tau ga? Tadi malem Dita mimpi Ibnu. Mimpi Ibnu balik lagi ke Indo. Mimpi Ibnu balik lagi ke 6. Mimpi Ibnu balik lagi pake seragam SMAN 6. Mimpi Ibnu duduk di meja lantai 2 depan mading. Mimpi Ibnu lagi main gitar. Mimpi Ibnu nyuruh Dita duduk di samping Ibnu. Dan setelah itu kita berbincang-bincang lagi. Bahagia banget rasanya. Kangen. Aaaaaaaaaaaaa. Kangeeeeeeeeeeeeen. Di mimpi itu, kulitmu sedikit lebih matang, kau masih menggunakan kacamata mu, dan rambutmu baru saja dicukur. Nu, kangen.
Di mimpi itu, baru saja Dita menyelesaikan suatu urusan. Dita tiba di lantai 2 dari tangga sebelah kelas XI-IPA2. Dita memandang jauh ke pojok koridor sampai Dita menemukan Ibnu. Dita berteriak memanggil nama itu. Dengan sikap seperti biasa, Ibnu menoleh ke arah sumber suara. Ibnu menemukan siapa yang memanggil namanya. Ia duduk di atas meja yang ada di depan mading sekolah. Tubuhnya sedikit tertutupi oleh gitar coklat yang ia pangku. Tangan yang satunya menepuk bagian samping meja yang ia duduki. Dan dimulai dari situ. Dita dan Ibnu mulai berbincang lagi. 
Bandung, 29 Desember 2013.
Dalam sebuah percakapan media sosial.
Dita     : Nuuu, dita mimpi ibnu. Ah rasanya bodoh. Kau kembali lagi ke 6, duduk di meja depan mading lt 2 dan memangku gitar. Rambutmu baru cukuran. Heeeemmmmm.
Beberapa jam setelah itu, ada balasan dari Ibnu.
Ibnu     : Wahhhh iyaa? Keren lahh, aku kemarin malem baru cukur rambut lohhh :O
Dita     : Waahhhh? Iiiihhhhh kenapa bisa pas? Hahaha lol aduh
Ibnu     : Iyaaaa! Mimpi mu kerennn hhahaha
Dita     : Hahaha aduh aneh ya ._.v
            Yaaa begitulah kejadiannya. Cukup aneh. Tapi, terimakasih ya mimpi. Dita bisa bertemu Ibnu. Yaaa, meski itu mimpi. Mungkin setidaknya Ibnu benar-benar cukur rambut, hahaha.

No comments:

Post a Comment